.:: Mari Berbagi Cerita dan Info ::.

"Dia"

Ehem.. mau curhat nih, langsung aja ya. Gue lagi suka sama seorang wanita, dari awal ngeliat dia gue udah ada rasa suka. eh kemaren ketemu lagi dan dia satu ruangan sama gue pas tes mata. Terus timbul lagi deh rasa yang yang sama kaya waktu pertama kali liat dia. Dia umurnya ga tau pasti, tapi kalo tingkatan kuliah dia baru semester 1 sedangkan gue udah semester 5. Kalo kuliah kan ga bisa dipastikan kalo semester segitu belum tentu dia umurnya juga segitu. Pengen rasanya memiliki dia bukan hanya sesaat tapi seumur hidup, karena itu termasuk kriteria yang gue mau untuk jadi pendamping hidup gue, wanita berkerudung dengan kesederhanaannya. Tapi kalo untuk saat ini agaknya masih jauh untuk memikirkan ke arah itu. Ketidak beranian dalam diri gue untuk sekedar ngobrol sama dia terus dateng, entah kenapa gue merasa ga bakal diterima sama dia karena dia begitu "tertutupnya" sedangkan gue masih labil, kadang jalan di jalan-Nya dan terkadang sebaliknya. Yah gue hanya bisa mengaguminya sambil berharap dalam hati "apabila dia jodohku maka dekatkanlah aku padanya tapi apabila ini hanya nafsu belaka maka jauhkanlah aku sejauh-jauhnya dengan dia agar tidak bertambah dosa yang ada dalam diriku".

2 komentar:

mEwRy mengatakan...

Ehm,,,
cie..cie..

gy jatuh cinta ney,, klo suka bilang donkz,, nti nyesel lho,,,

gw dukung lo...

sEmAngAdh,,,

Anonim mengatakan...

syapa Gas?! wah2 slmt yah.....