.:: Mari Berbagi Cerita dan Info ::.

Dapet PR dari Roni...



Biasa setiap pagi setelah sampe di kantor hal pertama yang dilakuin adalah minum teh buatan mba "Tarsini" setelah itu nyaliain kompi n buka chatingan.. Orang pertama yang nyapa gue hari ini adalah Roni, siapa dia?? dia adalah orang aneh sekaligus asik, aneh kenapa?? karena disetiap obrolan yang kita lakukan selalu ujung-ujungnya ngomongin "Vicky Zhao". Ngefans banget tuh orang sama "Vicky Zhao".

Okeh cukup "Mukodimah"nya, dan sekarang lanjut ke "Tugas". Gue di suruh bikin "Wishlist" yang pengen gue dapetin waktu ultah nanti, jumlahnya 15 pts. Terus pasang awardnya di postingan abis tu sebarin ke temen deket..

Ribet ya..ntar jadi ketauan deh pengen apa ja..emanknya kalo ada yang baca ini, terus ada yang mo ngasih salah satu permintaan gue??..any way gue kerjain aja mumpung blom ada kerjaan yang berat..

This is my wishlist :
  1. Pengen banget ke Masjidil Haram. Tujuan utama gue di dunia. Kapan punya duit buat kesana ya?? terus kapan di panggil ALLAH untuk kesana??, kalo udah punya duit terus belom dipanggil yang ada ga jadi-jadi, banyak orang kaya yang belom kesana ya mungkin karena blom dipanggil hatinya sama ALLAH.
  2. Pengen juga ke Masjidil Aqsa apalagi belakangan ini di internet beredar tentang fakta Mesjid Al-Aqsa sebenarnya.
  3. Pengen ganti HP dari M600i jadi K850i..udah HSDPA plus kamera 5 Mpix pake Xenon Flash...gila keren banget dah.
  4. Pengen banget ngerombak PC dirumah biar lebih keren lagi..semuanya bakalan gue ganti kecuali processor n motherboardnya, walaupun masih Pentium 4 tapi masih cukup oke untuk disuruh-suruh apa yang gue mau.
  5. Pengen pasang AC di kamar gue tapi pake duit sendiri tentunya, bis kamar gue kan di atas dan barang tentu panas. Kalo pake kipas angin pagi-paginya meriang.
  6. Berharap Natsume cepet-cepet ngeluarin Harvest Moon terbaru buat PSP.
  7. Pengen tetep eksis nulis di blog dan kasih cerita-cerita bahkan info-info penting buat temen-temen.
  8. Pengen benerin rumah, atep pada bocor gara-gara lobang talang yang persis di atas kamar gue kekecilan jadi kalo ujan gede air ngantri masuk lobangnya jadinya akibat dari penumpukan air yang ngantri, air jadi naik ke genteng dan yang terjadi adalah "bocor".
  9. Pengen banget ada orang tiba-tiba ngasih duit 4 jutaan ke gue, lo bayangin dah jaman beginian ada orang ngasih duit segitu..wuiihhh, tapi kenapa cuma 4 juta ga 100 juta sekalian??, eh tolong yaa..1 juta aja susah apalagi minta 100 juta??..
  10. Berlebihan ga sih kalo gue pengen punya rumah sendiri dalam waktu dekat?, duit aja baru sekantong.
  11. Kayanya kepengenan gue yang ini amat berlebihan, gue pengen punya mobil dari hasil keringat gue sendiri bukan punya ortu, gue bukan termasuk orang yang bangga akan kekayaan ortu (ya iyalah secara ortu gue ja sederhana). Berlebihan sih engga cuma rumah aja dulu deh, banyak orang diluar sana yang mobilnya bagus-bagus tapi rumahnya ngontrak.
  12. Pengen ke Bali.. iya pengen banget ke Bali. Banyak qo orang yang belom pernah ke Bali, kemaren sih udah ada kesempatan karena lelet akhirnya batal. Ceritanya tuh udah dapet tiket gratis dari Air Asia (bayar tax-nya doang), eh ternyata mesennya harus pake kartu kredit, mana punya gue kartu kredit. Giliran dah dapet pinjeman eh tempatnya udah diambil orang.
  13. Pengen ke Dubai, jalan-jalan aja tidur di mobil atu ga di pom bensin itu juga kalo ga di usir ama satpam setempat abis ga kuat kalo buat nginep di hotelnya..semalem yang murah 15-50 juta, gajian berapa tahun abis buat nginep semalem.
  14. Pengen ke Papua, menikmati alam Papua yang masih primitif dan lugu.
  15. Yang terakhir gue pengen semua yang ada di atas, KECAPAI....

Udah semua yang ada di mimpi gue, gue tulis diatas..sayang cuma 15, mungkin kalo "unlimited" bakalan panjang banget, gue pengen ini, pengen itu, pengen kesini, pengen kesono, pengen begini, pengen begono, macem-macem daahh..

Untuk selanjutnya PR ini saya teruskan kepada saudara Dian, mba Dian ini orangnya cantik kali, dia punya blog tuh bagus tapi ga mau di publikasikan ke masyarakat, katanya takut di film-in soalnya isi blognya kebanyakan cerita tentang hidupnya. Untuk mba Dian silahkan dikerjakan PRnya ya..

1 komentar:

Dian mengatakan...

Ngerjain gw lo gas... padahal gw orang sibuk gt tau...

Tp seru... hehehehe

Ku doakan semoga wist list lo jg tercapai gas! Semangatttttttt!!!!